Jumat, 30 November 2007

Masih sama,..apa ya?

Beribu hari kulalui bersama Engkau kekasih hatiku
Berliku Jalan kulewati bersama Engkau dambaan jiwaku
.......
Jangan pernah berhenti mencintaiku
Yang ku tahu akupun mengasihiMu
........

Sepintas echa menganalisa kalo itu masuk kategori lagu sekuler,
Tapi setelah dicerna ternyata bisa juga masuk kategori religi/rohani.
Lagu indah ini dipopulerkan oleh ”Singa dari Yehuda” (Lion of Judah).
Sebulan yang lalu, lagu ini jadi top hits di radio-radio kristen di manado,..
Skrg, walaupun dah jarang kedengaran di radio, ttp aja sering dengar di acara-acara remaja/pemuda (gereja)..

Kaget saat dengar pertama kali dinyanyiin ka mey di acara gereja, lagu ini akhirnya jadi ”merakyat” dari Sunday school ampe orang tua smua-muanya tau lagu ini..

Nice song, echa suka banget....
Emank benar ’wordsx’ simple n apa ya? Mudah diingat, Enak aja gitu dengerx..

Hari ini lumayan baik, prx dpt nilai 100,..
Pulang skul td mampir bentar di Supermarket beli kue buat kk-kyu yang jauh disebelah air tempatnya,.. kakak yang paling baik sedunia.. (joke…joke..joke)
Tapi emank bener koq.
Dari situ langsung pulang rumah,..
Echa kehujanan…….

Good news….
Bentar lagi echa punya adik kecilll…… acik..acik…acik... echa punya adik….
(walaupun awalnya sempat menolak kenyataan kalau echa sebesar ini bakalan punya adik lagi)…
Tp skrg, gk lagi… justru makhluk paling indah ini yang echa tunggu-tunggu..
Bentar lagi ada yang manggil cc mah echa….
Mudah-mudahan adiknya cewek…. Echa pengen punya adik cewek….
Adik cewek paling gampang dipermak-permak,.. mau diapain juga pasti maniezz kliatannya..
Mamiku emank paling baik, tau bener echa bertahun-tahun kesepian tanpa temen dirumah…… I love mami……
Semoga mami sehat-sehat terus….
Once more……. Love mami….

1 komentar:

********Icha******** mengatakan...

Wow...echa mo punya adik yah? senangnyaaa :D:D semoga sehat lahirnya yah, lahir normal , mami sehat, diberkati deh smua ..aminnn...:D