Kamis, 29 November 2007

Apa ya??....

Very good day today,…. But…
Mati lampu,…wah..wah..
Tiap hari mati lampu
Sehari tiga kali, sekali mati tiga jam,… mantap man!!!
Kinerja para petinggi patut dipertanyakan niy…

Ada apa dengan PLN?
Ada pengumuman kalo keadaan seperti ini akan berlangsung ampe tanggal 5 desember,… kwew…kwew..kwewewew…..

Ko hank,.. (henkykwan at AP)
Ada saingan niy medan, manado bakalan menyusul menjadi “The Next Kota Genset” hehehe…

Bakalan gelap trus,.. au ah gelap niy…

Kemaren echa bolos lagehh,..
Males belajar mathematic......
Gurux bikin gondok, echa gk suka...

Mengapa demikian?
Echa cs gak suka guru yang lebih cenderung bercerita pengalaman daripada menerangkan pelajaran.
Guru bukannya memberi tahu hal-hal mengenai pelajaran, malah mengajarkan hal-hal yang sangat tidak perlu,...
Sekarang citra guru tidak lagi seperti dulu,biarpun gak semuanya.. (buat echa siy)
Guru bukanlah lagi pahlawan tanpa tanda jasa, tapi pahlawan yang butuh tanda jasa, tanda terima dan tanda tangan kesepakatan bersama yang notabene sebagai pengganti capek berdiri dan berkoar-koar gak jelas di depan kelas.

Maaf ya pak guru yang terhormat, tapi itulah kenyataannya,..
Echa n temen-temen butuh rumus perhitungan, logaritma, integral parsial, dan rumus turunan lainnya bukan betapa pintarnya pak guru waktu kuliah dulu,...

Oya,... echa melakukan 1 kesalahan fatal dan sangat memalukan...
Pelajaran bahasa indo echa hampir merah,.....
Ooo nooo.....
Orang pribumi asli bahasa indox pas-pasan banget....
Mami bakalan marah besar kalo tahu.

Semalam brantem lagi, echa orangnya gak sabaran banget deh, kenapa ya? K dejavu/tonnyku emank bener, kayaknya realisasi 1 korintus 13 syusahh banget buat echa, btw thx y kk dah nemenin echa ngobrol semalam.

@k anthony, mungkin bener katamu, echa bener-bener keras kepala, tapi gimana ya? Mungkin suatu saat echa bisa berubah,.. maap ya??

@k tonnyku/dejavu, makasih ya sharex, echa adalah echa, n gk mungkin bisa seperti yang lain, kyk k nie, joe dllx yang kalo ngomong bisa ampe ’lepas’,.. echa gk bisa, udah tertanam dipikiran echa kalo yang namanya lebih tua dari kita itu harus dihormati (khusus orang baik siy..) thx dah jadi orang pertama yang ngasih ’cendol ijo’ di AP. Btw, itu echa ngomong beneran loh gk boong, dr posting2 kk kan orang bisa menilai.

@k step, makasih obrolanx, kk baik sekali, wah dah deket ultahnya tuh,..traktir donkzz,... gak pernah menolak untuk makannn,. Hehehe...
Pengennnn... ke semarang lagi, k mey skrg sibuk jd gk bisa ngajak2 echa pergi. K step, menurutq dah saatx tuh, dah mau kepala tiga kan... (siluman kalee kepalanya ampe tiga...hehehe) canda wae.. thx buat ”umbrella girlsx” kapan-kapan qt ngobrol lagi ya?...

@k mey, thx buat kesabarannya, thx dah bantuin prku, kapan-kapan echa k tempat k mey ya?


Hari ini,..
Echa nanggung dosa yang kemaren, wahai teman-temanku berbahagialah kalian karna taman kelas dah bersih karena echa, gara-gara gak masuk kemaren echa dpt tambahan extra jam les,..sendiri lagi,..uuu...
(k step, doamu buat echa gk mempan tuh..) hehehe..
Tapi gpp, itung-itung biar ilmuku nambah banyak, coz dah ketinggalan jauh dari temen-temen, belum lagi ada latihan koor buat acara natalan sekolah,...

Pengen ngomong mah mami tapi gmn caranya ya? Kasi tau kalo les piano dipending aja dulu, rasanya echa kehilangan waktu bersenang-senang karna banyak kegiatan, makanya echa sering bolos ato ketiduran dikelas.. tapi untunglah setiap pelajaran yang masuk gk pernah keluar otak alias lewat doankz, walaupun kadang rasanya agak ”hang” gitu deh....

Apes banget deh,
Dari pagi diomelin papi gara-gara bangun kesiangan, uda gitu pr ketinggalan lagi, di sekolah dihukum gara-gara gk ikut les kemaren.
Ada yang gk beres dengan echa niy, apa ya?
Memory terlalu full, perlu di defrag lagi biar beres..
Malam ini pengen istirahat tenang n gk ada gangguan..
4 beberapa orang yang tak bisa kusebut.... miss u so much.....

1 komentar:

********Icha******** mengatakan...

wakakakaakk...echa..echa.... jangan bolos2 dunk sayang.... memang kadangkala ada juga guru yang seperti itu, apalagi kalo udah kuliah.waduhh....

Tapi echa harus tetep semangat.. se gondok2nya ama tuh guru, echa ga boleh bolos yah.... nanti keterusan gimana?? hayooo......Lagipula, mungkin aja waktu echa bolos, gurunya malah serius ngajar, echa kan jadi kelewata satu hari untuk belajar tuh:D

Bahasa indonesia hampir merah?? wah.... ayo kembali ke laptop (LOH!!) wah Echa, sepertinya echa kebanyakan bicara dengan bahasa asing nih... makanya bahasa indonya ilang:D mungkin echa sedang mendalami bahasa bayi?? kan sudah hadir tuh berkatnya di dunia ini:D

echa mungkin kecapekan sayang, makanya sampai seperti itu, bangun telat dsb. mungkin lain kali tidur jangan kemaleman. Kalao tidak biasa, jangan malem2 apalagi echa dalam masa pertumbuhan, harus istirahat yang cukup:D:D

Atau sekarang lagi seneng banget ol AP? makanya jadi kecanduan? :D AP memang buat kecanduan..wakakkak......

Semangat terus yah!!

luph,

your twins