Minggu, 25 November 2007

Someoneku (by Request)

Someoneku,..
Adalah seseorang yang..
Selalu ada dimimpi-mimpiku yang tidak jelas
Selalu hadir dijiwa seperti hantu
Nyata dalam angan
tapi hampa dalam kenyataan
Adalah bentuk perasaan hati
Yang tak kunjung nyata
Hanya seperti asap yang dibawa angin
Hadir dan pergi begitu saja

Someoneku itu,..
Seorang yang dewasa,
Karena aku tak ingin diperlakukan
Seperti anak kecil
Haruslah punya pengertian,
Karena aku kurang pendidikan
Sabar dan berhati besar,
Karena aku tidak sabaran dan sedikit egois
Penyayang dan pemaaf,
Karena aku seorang yang pemarah
Baik hati dan penolong,
Karena aku juga banyak kekurangan
Takut akan Tuhan,
Karena aku ingin dekat dengan Tuhan

Someoneku,..
adalah kepingan hati yang hilang
Yang akan selalu ada buatku nanti
Akan menemani siang dan malamku
Akan membagi cerita dan cinta denganku
Berbagi masalah dan permen denganku
Pelabuhan hati dan jawaban setiap doaku
Menjadi bagian dalam hidup
Menjadi nyata pada waktunya
Memberi rasa yang baru
Dan satu yang pasti..
Someoneku akan merubah statusku nanti



Who’s that?? Masih dalam pergumulan.. hehehe..
..Copyright by echa..

1 komentar:

STEP mengatakan...

Wew..
alangkah beruntung dan bahagia, cowo yg akan jadi "someone" bagi Echa.
;););)

Coba seandainya aku 10 th lebih mudah dari sekarang yah....
hahaa j/k