Sabtu, 16 Februari 2008

Praying

Buat kau ku sembayang
Buat kau ku sembayang
Buat kau ku sembayang
Ku sembayang buat kau

sepenggal lagu itu kudengar beberapa malam lalu, saat hampir tengah malam ditengah-tengah alam sadar n gak sadar karena badanku demam,.......

ternyata seorang superwoman menyanyikannya buatku, dengan mata tertutup dan ada tetesan air mata yang jatuh ke tanganku saat dia mulai mengucapkan doanya buatku,...... berharap kesembuhan dan kekuatan dari Tuhan ditambahkan buatku, serasa ada air dingin membasahi sekujur tubuhku.
Aku tak berani membuka mataku, walaupun sebenarnya sangat ingin melihat wajahnya setelah pergi beberapa hari, seseorang yang aku rindukan melebihi mami n papi aku sendiri. Nanti setelah selesai mengucapkan doa, dan dia menyapaku perlahan baru aku berani membuka mataku, menangis, dan memeluknya.........

hari ini,
seorang superwoman terkulai dak berdaya, dan aku hanya bisa menemaninya saja, tanpa melakukan apa-apa.
koko aku banyak menasihati aku tentang banyak hal dan aku teringat bahwa dia banyak melakukan yang terbaik buat aku, bahkan disaat-saat sangat berat dan kelelahan, masih saja mau mengajak aku jalan-jalan, melakukan hal-hal yang terduga, melakukan hal-hal gila, yang membuatku takut dan tertawa, bahagia bahkan sampai meneteskan air mata karena senang.

saat ini aku cm bisa memohon kepada Papi aku yang disurga,
Tuhan, jikalau diperbolehkan aku memohon kepadaMu aku sangat ingin cc sembuh dan kembali seperti biasanya, semoga diberikan kekuatan dan penghiburan kepadanya, semoga dia mendapatkan apa yang pantas didapatkannya, semoga dia selalu dalam lindunganMu semoga dia selalu diberkati dalam segala hal dan........ semoga dia segera menemukan pasangan hidupnya :)

aku akan terus dan terus berdoa untukmu cc ku.......... :)

Tidak ada komentar: