Minggu, 09 Maret 2008

Someday

Perhaps ini kemungkinan posting terakhirx echa
sebelum segala sesuatunya dimulai, entah itu berakhir baik ataupun sebaliknya....

im unique.... and i know that.....
a have much.. n much... dream in my life (for my future surely)
but.....

ketika diperhadapkan dengan situasi yang sulit, echa akhirnya harus memilih, dan pilihan itu adalah merelakan segalanya.... hikz...hikz...hikz...

sebelumnya,.... echa mo thanks to dulu ah.... :)
for mom and dad,
thanks for all of your love to me,... best person in life...
for my little pink alen,.... hikz...hikzz... cc mungkin gk akan bisa menemanimu tumbuh dan berkembang... tapi akan selalu ada dihati...

cc,....
more than anything..... i love more than u know....
apapun yang pernah kita lewati bersama itu adalah saat-saat terindah dan saat-saat terbaik yang pernah echa lalui, dan saat semuanya akhirnya ternyata begitu indah dan baru dimulai.... echa harus meninggalkan semuanya :(

ko step,...
echa sangat-sangat mengasihimu,... thanks for everything... semua yang koko perbuat dan lakuin buat echa adalah best gift....
u are the brother yang pernah echa punya,... gak ada yang bisa menggambarkan betapa bahagianya echa memiliki seorang koko seperti ko step :)

ko hank,...
jarak kita berjauhan, tapi kita slalu didekatkan. thx dah mau dengerin echa ngoceh.... dasar echaaaa,.... eh salah skrg yang benernya dasar XL,....... :)
koko mau nemenin ngobrol berjam-jam, mau berbagi crita.... bahkan thx dah mau mengunjungi echa... :)

ko tony dejavu,...
echa gk pernah membayangkan kalo bisa mengenalmu sedekat sekarang, padahal melihat rupamu saja echa gak pernah sama seperti yang laennya,... kadang konyol dan bikin gondok siy kalo lagi ym-an mah koko, tp skrg jadi lebih tau kalo koko emank begitu orangx, biar bikin kesel tp menyenangkan, bahkan echa sungguh kehilangan ketika tau koko menikah.... dasar echaaaa.....

ko kris,...
walau cm sebentar echa knal, tp... sepertinya echa tau ko kris orangnya gimana? oya, echa punya harapan yang sangat besar sama ko kristian,.... tapi.... itu semua cm mimpi echa sampai ..... thx dah selalu doain echa yak? :)

abang joe,...
pesanku,.... jangan pernah bermain-main dengan cinta, kalau satu... itu aja jangan tambah-tambah yak? mesti serius....

peter,...
my someone special,.... orang terakhir yang mengisi hari-hariku dengan perhatian..... mungkin lebih baik kau menemukan gadis lain yang lebih sempurna dan sehat..
echa mengasihimu...... :)

my last day on earth...
echa ingin ktemu (daftar)...
ko step, cie nana
ko hank, cie yena
ko tony, ko kristian, abang joe, ci ing...... mestinya sama engkong squal :( tp berhubung orangx sedikit misterius, echa masih mempertimbangkan lagi....
oya, echa pengen pergi ke bali............ :)

echa mo minta maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan n nyakitin hati,
tolong,... echa gak mau dilupain....... :)

4 komentar:

Meda mengatakan...

Sad to hear that honey......
do not say like that again right???

babyalleluia mengatakan...

Echa...ada apa? Jadi sedih juga dengarnya, you will be OK loh.. Org2 tersayang mana mungkin juga ngelupain Echa, tapi sebaiknya mmg jgn pergi kemana-mana ya, karena perjalanan masih panjang niy dan masih seruu..

*On my way to dinner* I pray that you will see that the future is wonderful for you and whatever you face today, how bleak and hard it seems, it will pass, it will go away little sister, God is watching over you my dearest, and He will take good care of you.

(((hugsss))) in Christ, babyalleluia

~~Devita~~ mengatakan...

echa kenapa?..

be positive hon..

Joe Boengas mengatakan...

echa mo minta maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan n nyakitin hati,
tolong,... echa gak mau dilupain....... :)
--------------------------------------------------
Selalu sayang....echa selalu ada didalam hatiku dan tidak akan pernah tergantikan tempat itu karena aku selalu mencintai dan menyanyangi echa dng tulus seperti seorang ade yang aku cintai dng segenap jiwaku...

Peace and Rest my Love Echa...
Bapa disorga sekarang bersamamu dan echa benar-benar menjadi Little Angel...dan selalu ada dan tinggal didlm hatiku...

Abang Joe janji tdk akan pernah utk menduakan yg namanya cinta karena cinta tulus adanya...

Love u so much my little sister Echa...