Minggu, 03 Februari 2008

Kecelakaan

Dirumah ada kejadian aneh yang bikin echa merinding ampe sekarang. Kemaren sore hampir malam, echa pulang rumah setelah seharian pergi (pagi pergi les, siang pergi jalan-jalan),.... setiba dirumah, om dan cc adies langsung menyuruhku bersiap-siap untuk menjemput tante jane and cc mey.

Rupanya mereka kecelakaan mobil, pantesan waktu dalam perjalanan pulang echa lihat ada rame-rame dijalan, ternyata kecelakaanx ya mobilx cc..

Mobilx penyok sebelah kiri, kacax pecah semua catx terkelupas, parah deh... biasanya orang sini bilangnya "tacabu-cabu/ta pelah-pelah"... kacau deh bentukx....
oya, semalam waktu dalam perjalanan pergi, echa gak sengaja nguping pembicaraan om sama cc adies, katanya waktu pagi2 kami (echa ma cc) pergi, waktu cc ngeluarin mobil dari rumah, dibawah mobil tuh ada tetesan seperti air, tadinya om kirain oli, tapi setelah dipegang itu rupanya tetesan darah ding....aduhhh..... nakutin banget.... hareee gene.... echa takutttt.....
udah gitu, dari kamar mandi ke kamarx cc ada tetesan darah juga.... padahal setau echa gak ada...
iiiiiihhhhhh.......................langsung aja echa yang duduk dibelakang, lompat kedepan ampe omx kaget..

setiba dirumah sakit, echa melihat tante jane yang duduk menunggui cc yang lagi disuntik kakinya. Oya, kakinya hitam lebam (orang sini nyebutx "gomu") ada sedikit lecet, akibat terjepit dipintu. Menurut cc, waktu mobilx terbalik, cc posisix dibawah, waktu mo keluar, mobilx geser n cc kejepit di pintu mobil... denger critax aja ampe ngiluuu.... tangan kanan ada luka kecil, tapi kayakx gak apa2. Tante jane juga cm luka kecil dipelipis kayak tergores aja gitu, laen2x gpp... Puji Tuhan deh... yang penting keduax gpp...

15 menit nungguin kemudian kami pulang, echa gak berani nanya apa2,...
cc langsung tidur dan echa nerusin kegiatan laen...

semalaman echa mencoba membayangkan kejadian itu, mencoba menjadi cc sewaktu kejadian itu.... aduhhh......
belum lagi kejadian aneh dirumah,...
Mudah-mudahan gak ada hal aneh lagi dirumah ini.... :)
Semoga Tuhan melindungi kami semua di rumah ini.. Om, tante jane, cc Mey, cc Adhies, Echa...
Semoga dijauhkan dari kuasa gelap... dan semoga diberikan kekuatan baru dari Tuhan
Aminn.....


1 komentar:

~~Devita~~ mengatakan...

echa... meda kecelakaan????